Moge 500 Cc Honda Bersolek, Intip Ubahannya
Honda mempersiapkan mode penyegaran untuk baris produk motor gede (moge) 500cc, yang terbagi dalam CB500F, CB500X, serta CBR500R. Bukan hanya penampilan, motor anyar mode 2021 itu alami rekonsilasi standard emisi.
Memanfaatkan Formula Angka Rumusan Togel |
Pada 2019, baris CB500 sempat terima penyempurnaan serta kenaikan dari sisi tehnis mesin serta sasis. Tetapi buat 2021, brand Jepang ini sedikit mengubah untuk motor 471 cc dua silinder.
Intinya cuma kenaikan sertifikasi yang beritanya telah berhasil lolos uji Euro 5. Honda mengakui jika ke-3nya membuahkan emisi 40 % semakin sedikit dibandingkan mode saat ini. Tetapi untuk bikin mereka terlihat bertambah fresh, pabrikasi cuma bermain dengan pola cat.
Diawali pada CB500F. Detail motor masih bertahan sampai tahun kedepan. Masih menggendong mesin 471 cc, DOHC, dua silinder, 4 stroke, 8 Valve, Liquid Cooled serta berteknologi PGM-FI.
Dianya dapat membuahkan perform mengagumkan serta tenaga capai pucuk 49 Ponsel datang di 8.500 rpm di torsi 44,6 Nm pada 6.500 rpm. Unit urban bike ini benar-benar pas dipakai di jalanan perkotaan yang halus serta rata.
Honda CB500F diperlengkapi shroud yang terdiri jadi 2 sisi. Bagian atas dengan aplikasi cat memiliki warna abu serta bawahnya hitam.
Demikian pula body cover tengah yang solid dengan ciri-ciri garis sesuai dengan garis bak BBM. Mesin paralel twin engine yang ramping mencolok karena pemakaian kelir gold pada cover mesin serta cover crankcase-nya.
Feature LED pada lampu depan yang kecil digabungkan lampu senja didiamkan tanpa ada ubahan. Ciri-ciri garis tajam yang terukir sampai kotak spidometer memberi daya tarik bertambah di tempat depan. Jok mode terpisah bertingkat masih seperti mode lama, begitupun sisi buntutnya.
Itu bermakna salah satu penyempurnaan untuk tahun kedepan ialah warnanya, dengan perubahan mengarah yang bertambah cerah.
Nanti ada tambahan warna 'Candy Moon Glow Yellow' serta 'Candy Caribbean Blue Sea' cerah untuk gantikan versus putih serta oranye sebelumnya.
Geser ke motor tualang CB500X, ceritanya sama. Satu kali lagi, motor ini paling akhir dikoreksi pada 2019 serta saat ini sudah dapat dibuktikan penuhi Euro5 tanpa ada penyempurnaan selanjutnya. Untuk mode tahun kedepan cuma berbentuk kosmetik.
Seperti kita ketahui, Honda CB500X adalah motor tipe adventure paling laku di Indonesia. Dia banyak disenangi customer sebab menyuguhkan kenyamanan waktu dipakai perjalanan jauh. Ukurannya solid serta tidak besar, hingga gampang dikontrol. Lampu LED pada headlight nampak kecil tetapi benar-benar berperan saat berkendara malam, cukup jelas.
Garis tegas menyudut dimahkotai dengan lampu senja ganda serta sentuhan warna perak di bawah windscreen membuat penampilan CB500X seperti big bike Honda lain. Dapat disebut sama NC750X, VFR800X Crossrunner serta VFR1200X Crosstourer yang dipasarkan di Eropa serta Amerika.
Dua tutup panel samping menjadikan satu design belakang serta depan dengan aplikasi cat di bagian atasnya. Cover mesin memiliki warna hitam menyempurnakan design tualangnya.
Sebenarnya untuk pilihan warna masih sama juga dengan versus 2020. Pilihannya ada Grand Prix Red, Matt Gunpowder Black Metallic, Pearl Metalloid White, tapi ada perkembangan pada grafis serta detil.
Paling jelas pemakaian subframe berkelir merah, tidak lagi gunakan cat gelap. Pada versus hitam ada pola merah pada bak, bekasnya semua sama.
Seperti CB500F, CB500X 2021, membuahkan 49 Ponsel di 8.500 rpm di torsi 44,6 Nm pada 6.500 rpm. Serta seperti versus sekarang ini, beratnya 198 kg.
Sama dengan versus yang lain, CBR500R pun tidak alami perkembangan yang relevan. Cuma saat ini telah bersertifikat Euro 5.
Tidak seperti saudara kandungnya, dia belum diberi penyempurnaan benar-benar semenjak pertama-tama ada. Serta pilihan warna serta grafis tidak beralih, ada merah, hitam serta putih.
CBR500R diketahui mempunyai geometri sasis yang sama juga dengan CB500F, tapi penampilannya motor sport. Pada intinya mesin tidak beralih, cuma tanda kenaikan gigi pada instrumentasi LCD yang disetel pada 8.750 rpm atau 250 rpm semakin tinggi dari daya pucuk.
Hal tersebut sebab ada shooting daya yang dari suara (beradab baik) dari mesin kembar yang membuahkan putaran tinggi. Masih memercayakan 471 cc DOHC inline 2-silinder yang punyai tenaga 49 Ponsel pada 8.500 rpm, serta torsi 44,6 Nm diperputaran 6.500 rpm.
Kenaikan ke Euro 5 membuat pabrikasi sedikit mengubah sisi aliran gas buang. Evolusi yang sangat berkaitan khususnya dengan menyempurnakan konverter katalitik di knalpot baru berbuntut ganda.
Homologasi emisi ramah lingkungan serta lampu tehnologi LED di semua bagian penyinaran ialah kenaikan paling relevan untuk MY2021.
Variasi CB500Honda membuat serangkaian mode CB500 pada 2013 atau setahun sesudah seri NC700 melaju. Pabrik ‘sayap kepak' datangkan motor memiliki 147 cc dua silinder untuk customer yang ingin naik ke fragmen moge.
Karena pertimbangan inovatif serta idealis yang dilaksanakan pabrikasi Jepang ini, variasi CB500 mendapatkan tanggapan baik. Faksinya di rasa pas dengan memberi beberapa style di tiap macam. Motor gampang dipakai serta mesin condong ramah buat siapapun pengendaranya.
Serangkaian CB500 alami penggambaran lagi dengan cara ekstensif yang mengekstraksi watak semakin lebih kuat dari mulanya. Ditambah ahliasi bertambah tajam dari tiap variasi sama warna kontras. Tentu saja CB500F, CB500X, serta mode sport CBR500R diperuntukkan untuk penuhi hasrat konsumen setia prospek di beberapa kelas.
Untuk pasar Indonesia, line up CB500 paling laku yakni CB500X. Dia ada dengan design motor petualang, dengan feature ABS benar-benar menolong waktu pengereman di jalanan licin.
Diperlengkapi mode kerangka diamond shaped serta steel tube untuk pendukung perform. Disamping itu, motor itu benar-benar sesuai ciri-ciri orang Indonesia serta punyai harga dapat dijangkau.